Bupati Ciamis H . Herdiat Sunarya Lantik Dan Ambil Sumpah 146 Orang Pejabat

  • Whatsapp

Kab Ciamis, Kabartasikutara.com – Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya lantik dan ambil sumpah 146 orang pejabat yang terdiri dari jabatan pratama.”

Pimpinan tinggi pratama, Administrator, Pengawas, fungsional dan guru yang diberi tugas sebagai kepala sekolah, sebagai upaya mengisi kekosongan serta kebutuhan pejabat lingkup Pemkab Ciamis, yang bertempat di halaman Pendopo Ciamis, Juma’at 19/4/2024.

Salah satu acara yang paling sentral yakni Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah yang pada hari ini telah resmi di lantik Dr. H. Andang Firman Triyadi, MT.

Bupati Ciamis Herdiat dalam Berryya mengatakan, bahwa adanya pelantikan pada hari ini merupakan hasil proses yang panjang.

Beliau juga mengungkapkan kekhawatirannya dari berbagai pihak dengan adanya pelantikan di penghujung masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati yang akan berakhir pada hari esok 20 April 2024.Ucapnya

Selanjutnya Bupati menjelaskan, bahwa adanya pelantikan tersebut bukan semata-mata karena dia akan menyelesaikan masa jabatan dan sengaja melaksanakan pelantikan para pejabat, karna Jangan sampai ada fikiran dari masyarakat karena saya akan menyelesaikan masa jabatan hari esok.

Oleh karna itu saya sengaja laksanakan pelantikan para pejabat hari ini, apalagi jangan sampai ada pemikiran jual beli jabatan, Terangnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *