Kades Amas Berharap Dengan Pengaspalan Jalan Di wilayahnya Dapat Meningkatkan Infrastruktur Yang Memadai

  • Whatsapp

Kab Tasikmalaya kabartasikutara.com – pemerintah Desa Tanjungsari (Pemdes), Kecamatan Sukaresik Kabupaten Tasikmalaya, laksanakan pengaspalan dengan Hotmix manual di Dua Dusun diantaranya.,” Dusun Cicalung dan Mekarsari.

Adapun anggaran pengaspalan tersebut yang Bersumber dari Dana Desa ( DD ), Tahap Ke- 1, Tahun 2024.Dengan Volume, Panjang 280 Meter dan 3 Meter. Dengan total anggaran Rp.206.000.000.

“Pekerjaan fisik berupa pengaspalan jalan dengan hotmix manual yang berlokasi di Kedusunan Cicalung dan Mekarsari dapat terealisasi sesuai hasil Musdes (Musyawarah Desa) sebelumnya, terangnya. Senin 22/04/24.

Selanjutnya kata Amas, untuk panjang pekerjaan sepanjang 280 meter lebar 3 meter, dengan total anggaran Rp. 206.000.000, yang dikerjakan langsung oleh TPK dengan melibatkan tim teknis, sehingga pemberdayaan masyarakatnya juga dapat terealisasi,”

Kami berharap selaku kepala Desa tentunya dengan adanya pembangunan kembali yang bekerjaakan di Wilayah Desa Tanjungsari ini dapat meningkatkan infrastruktur yang memadai.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *