Pj Bupati Ciamis Terima dan Sambut Baik Rekomendasi DPRD Atas LKPJ Tahun Anggaran 2023

  • Whatsapp

Kab Ciamis, Kabartasikutara.com – DPRD Kabupaten Ciamis menggelar Rapat Paripurna istimewa dengan agenda Penyampaian Rekomendasi DPRD terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Ciamis Tahun Anggaran 2023, Selasa (30/04/2024).

Rapat Paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Ciamis Nanang Permana, dilaksanakan di Aula Tumenggung Wiradikusuma DPRD Kabupaten Ciamis.

Acara tersebut dibawakan langsung oleh Pejabat (Pj) Bupati Ciamis Engkus Sutisna, Jajaran Forkopimda Ciamis, Sekda Ciamis, Asisten Daerah, Staf ahli serta para kepala OPD Kabupaten Ciamis.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Ciamis mengucapkan terima kasih kepada DPRD Kabupaten Ciamis, khususnya Tim Panitia khusus LKPJ yang telah membahas LKPJ Bupati Ciamis Tahun Anggaran 2023.

“Kami menyambut baik atas rekomendasi yang telah disampaikan sebagai bentuk dukungan dan partisipasi DPRD yang memuat catatan-catatan strategi berupa saran atau masukan serta koreksi terhadap penyelenggaraan pemerintahan,” Ucap Pj Bupati.

Ia menyampaikan berbagai prestasi dan penghargaan yang berhasil diraih oleh Pemerintah Kabupaten Ciamis selama tahun 2023.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *