Sat Reskrim Polres Banjar, Berhasil Amankan Delapan Gerombolan Pengendara Sepeda Motor Yang Ugal-Ugalan

  • Whatsapp

Kota Banjar, Kabartasikutara.com – Satuan Reserse Kriminal Polres Banjar Polda Jabar berhasil mengamankan gerombolan pengendara sepeda motor yang ugal-ugalan, rekaman video aksi mereka sempat viral di media sosial.

Video berdurasi berdurasi 21 detik itu memperlihatkan aksi mereka mengendarai sepeda motor secara zigzag dan viral di media sosial.

Kapolres Kota Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. melalui Kasat Reskrim AKP Usep Sudirman, S.H. mengatakan, setelah melakukan penyelidikan pihaknya berhasil mengamankan 8 orang.

“Tadi sekitar pukul 15.00 WIB kami mengamankan sebanyak delapan orang yang diduga sebagai pengendara sepeda yang viral di media sosial,” kata Kasat Reskrim, Selasa 07/05/2024 Malam.

Lebih lanjut Kasat Reskrim mengatakan berdasarkan hasil keterangan yang didapatkan mereka mengakui dan hal itu dilakukan setelah melakukan nonton bareng pertandingan sepak bola antara Timnas Indonesia VS Iraq di Alun-alun Kota Banjar.

“Hasil keterangan yang kami dapat bahwa setelah nonton bareng Timnas Indonesia VS Iraq mereka secara spontan karena tidak saling kenal juga langsung konvoi,” terangnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *