Seleksi Perangkat Desa Pamokolan, Kompetitif Bersaing Secara Sehat

  • Whatsapp

Kab. Ciamis, Kabartasikutara.com – Pemerintah Desa Pamokolan Kecamatan Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis, tengah mengadakan tahapan pelaksanaan seleksi perangkat desa tahun 2024.

Ketua Tim Seleksi perangkat desa, Deden Ali Husni Mubarok (Aa Deden) menjelaskan, Pengumuman pendaftaran calon perangkat desa kali ini adalah periode atau tahapan ke 2 (dua) setelah pada periode pertama bulan Februari-Maret lalu tidak ada pendaftar.

Saat ini, tahapan pelaksanaan seleksi memasuki hari terakhir penerimaan calon perangkat Des.

Setelah dibuka, selama lima hari kerja, dihitung sejak tanggal 15-21 Mei 2024. Hari ini (Selasa, 21 Mei 2024) Tim Seleksi akan melaksanakan rapat tim kerja yang akan dihadiri oleh Kepala Desa Pamokolan.

Yakni, membahas tentang penutupan pendaftaran calon perangkat desa yang akan ditutup secara resmi pada pukul 15.00 WIB.Ucapnya

Lebih lanjut Aa Deden menjelaskan, peraturan yang mengatur pelaksanaan seleksi adalah Permendagri Nomor 84 Tahun 2016 tentang Struktur Organisasi dan Tata Kerja Pemerintah Desa,”

Peraturan Daerah Kabupaten Ciamis Nomor 11 Tahun 2017 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Perangkat Desa dan Peraturan Bupati Ciamis Nomor 74 Tahun 2023 tentang Peraturan Pelaksana Peraturan Daerah Kabupaten Ciamis Nomor 11 Tahun 2017.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *