KPU Kabupaten Tasikmalaya Lantik 1.053 Orang Anggota PPS Untuk Pilkada Serentak Tahun 2024

  • Whatsapp

Kab. Tasikmalaya, kabartasikutara.com — Bertempat di Al Fath Building Center, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tasikmalaya melantik dan ambil sumpah 1.053 orang anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kabupaten Tasikmalaya untuk PILKADA Serentak Tahun 2024, Minggu(26/5/2024).

Dari 1.053 Orang anggota sebagian adalah anggota PPS yang pernah mengikuti Pemilu sebelumnya pada Pemilu Tahun 2024 yang diangkat kembali berdasarkan hasil evaluasi kinerja, dan tentunya mengikuti seleksi kembali, sedangkan yang lainnya merupakan pendaftar baru yang telah melewati beberapa tahapan seleksi diantaranya seleksi tes tertulis (CAT) dan seleksi wawancara.

Read More

Dalam kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah yang berlangsung secara khidmat tersebut, turut hadir mewakili Bupati Tasikmalaya Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tasikmalaya H. Moch Zen bersama Forkopimda Kabupaten Tasikmalaya, Unsur TNI dan POLRI, Kepala Kesbangpol, Kepala Kemenag serta Ketua Bawaslu Tasikmalaya, Wakil Ketua DPRD Kab.Tasikmalaya dan juga tamu undangan lainnya.

Ketua KPU Kabupaten Tasikmalaya Ami Imron Tamami usai melantik Anggota PPS se-Kabupaten Tasikmalaya dalam sambutannya mengatakan, agar para Anggota PPS yang sudah dilantik hari ini Minggu 26 Mei 2024 untuk langsung melaksanakan tugas, wewenang dan kewajibannya sesuai peraturan perundangan-undangan, katanya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *