Di Momen Milangkala Kab. Tasikmalaya Ke-392, Para Kepala Desa Se-Kecamatan Rajapolah Menjadi Petugas Upacara

  • Whatsapp

Kab. Tasikmalaya, kabartasikutara.com — Pemerintah kecamatan Rajapolah menggelar upacara hari jadi kabupaten Tasikmalaya yang ke-392 tahun yang bertempat dihalaman terminal Rajapolah dan dihadiri langsung dari beberapa unsur yang ada dikecamatan Rajapolah.

Adapun yang sangat menarik perhatian masyarakat dan banyak unsur lembaga dll dikarenakan petugas upacara diisi oleh para kepala desa se-kecamatan Rajapolah, dan sungguh sangat mengesankan lantaran baru pertama kali ini upacara bendera di momen hari jadi kabupaten Tasikmalaya yang ke-392 dilaksanakan oleh para kepala desa se-kecamatan Rajapolah.

H. Trio Wibowo Budi Kepala desa Dawagung, Enjang Jalaludin, SH, kepala desa Rajamandala dan Ucu Keplaa desa Mamggungsari sukses menjalankan tugasnya sebagai pengibar bendera dan terlihat sangat terharu sampai meneteskan air matanya.

Camat Rajapolah Agung Nurbudiyansah, S.Sos yang sekaligus menjadi pembina upacara menyampaikan, harapan dari momentum hari jadi kabupaten Tasikmalaya ini dapat terus membangun bersama demi kemajuan kabupaten Tasikmalaya yang lebih baik, katanya. Sabtu (27/07/2024).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *