PPK Kecamatan Cisayong Laksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi

  • Whatsapp

Kab.Tasikmalaya,.kabartasikutara.com – Bertempat di aula kantor Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya, telah dilaksanakan IT 2 Rapat Pleno terbuka rekapitulasi, Rabu 7/8/2024.

Adapun untuk Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi tersebut , bertujuan daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran(DPHP) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat juga Bupati Dan Wakil Bupati Tasikmalaya Tahun 2024 Tingkat Kecamatan Cisayong.

“Aris Riswandi sebagai ketua PPK Kecamatan Cisayong beserta Kesekretariatan mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan rekan PPS yang telah bekerja bersama sama dengan PPK.

Apalah artinya kami sebagai Anngota PPK kalau tidak dibantu dan bisa bekerjasa dengan rekan PPS, begitu juga apalah artinya PPS kalau tidak ada Pantarlih,” Paparnya

Sementara dalam kesempatan itu juga Camat Kecamatan Cisayong Ayi Mulyana Herniwan SE.M.Si dalam Sambutannya mengungkapkan, bahwa secara pribadi dan kedinasan kami selaku Camat Cisayong mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Anggota PPK dan PPS di Wilayah Kecamatan Cisayong .

Yang telah bekerja keras tanpa lelah yang telah bekerja mendampingi Anggota Pantarlih selama melaksakan Pencocokan Data Pemilih yang dilaksanakan dari tgl.24 Juni 2024 sampai tgl.25 Juli 2024. Sampai pada hari ini dilaksanakan kegiatan Pleno, Imbuhnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *