Warga Dusun Lewad Desa Sukanagalih Gelar Khitanan Massal, Anggota DPRD Terpilih Dadi Fardillah Qosim Berikan Support

  • Whatsapp

Kab. Tasikmalaya, kabartasikutara.com — Bertempat di Dusun Lewad Desa Sukanagalih kecamatan Rajapolah, warga dusun Lewad menggelar sunatan massal Sunatan massal yang di dukung langsung oleh Anggota DPRD kabupaten Tasikmalaya terpilih yaitu H. Dadi Fardilah Qosim. Jumat (09/08/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Sukanagalih Agus Saepudin, Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya terpilih dari Partai PDI Perjuangan H. Dadi Fardillah Qosim, Kepala Wilayah (Kawil) Lewad Naseh, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, serta masyarakat dan para orang tua yang anaknya turut dalam sunatan massal.

Dalam sambutannya, Naseh Kawil Lewad Desa Sukanagalih menyampaikan ucapan terima kasih kepada Anggita DPRD Kabupaten Tasikmalaya terpilih H. Dadi yang sudah mendanai kegiatan khitanan massal tersebut.

“Khitanan massal ini diadakan secara spontanitas, dan Alhamdulilah berjalan lancar, dan terima kasih kepada semua unsur yang sudah memberikan dukungan yang cukup,” katanya.

Ditempat yang sama, H. Dadi Fardillah Qosim Anghota DPRD Kabupaten Tasikmalaya terpilih dari fraksi PDI Perjuangan Periode 2024- 2029 menjelaskan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dalam 1 (satu) bulan sekali di Minggu ke 2, kegiatan ini udah berjalan dari sebelum menjadi Anggota DPRD.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *