Kepala Desa Buniasih Kecamatan Kadipaten Turun Langsung Kawal Pembangunan TPT dan Jalan penghubung Di Kampung Nagreg

  • Whatsapp

Kab. Tasikmalaya, kabartasikutara.com — Program proyek TPT (Tembok Penahan Tanah) yang di laksanakan di Desa Buniasih kecamatan Kadipaten, dikerjakan di tiga titik atau tiga wilayah yang ada di wilayah desa Buniasih, dengan alokasi anggaran yang bersumber dari Dana Desa Tahap 2 Tahun 2024.

Muh. Fatahul Mubin Kepala Wilayah Antralina mengatakan, bahwa dengan adanya perbaikan jalan ini, warga masyarakat merasa terbantu, karena jalan yang di perbaiki ini, sangat menunjang sekali untuk memperlancar aktivitas warga di tiga Dusun ini, diantaranya, Kp.Nagreg, Kp.Selaawi, dan Kp Mangunsewu, katanya. Selasa (27/08/2024).

“Secara keseluruhan, aktivitas warganya sebagai Petani sayuran. sehingga sangat membutuhkan sekali jalan yang maksimal,” ujarnya.

Lebih lanjut Kawil menambahkan, bahwa jalan yang di perbaiki ini, biasanya tidak bisa untuk dua kendaraan lawan arah. Tapi sekarang Alhamdulillah jalan di perlebar jadi bisa untuk lawan arah dan tidak usah kepinggir dulu salah satunya. Ini berkat kepedulian pak Kades yang selalu memperhatikan kepentingan Masyarakat Umum, tambahnya.

Demi untuk kebaikan dalam pekerjaan, Kades Buniasih Dede Egi turun langsung untuk mengarahkan para pekerja, bahkan ikut bekerja memasang batu dengan harapan hasil dari pekerjaan ini bisa lebih maksimal supaya bisa di gunakan secara jangka panjang.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *