TP PKK Kabupaten Tasikmalaya Laksanakan Bina Wilayah di Desa Sukasukur Kecamatan Cisayong

  • Whatsapp

Kab.Tasikmalaya, kabartasikutara.com — Dalam rangka kegiatan Bina Wilayah (Binwil), Tim Penggerak PKK Kabupaten Tasikmalaya pada hari Selasa (03/09/2024), melaksanakan kegiatan Bina Wilayah di Kecamatan Cisayong tepatnya di Desa Sukasukur yang dihadiri langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK beserta jajaran Pengurus dan Anggota Tim Penggerak PKK Kabupaten Tasikmalaya.

Sebelum melaksanakan kegiatan Bina Wilayah, kerua TP PKK Kabupaten Tasikmalaya Hj. Ai. Diantani Sugianto, SH.MKn mengadakan pertemuan di Aula kantor Kecamatan Cisayong yang dihadiri oleh Camat Kecamatan Cisayong Ayi Mulyana Herniwan, SE, M.Si Ketua DPK APDESI Cisayong beserta para Kepala Desa se-kecamatan Cisayong, TNI-Polri, Ketua Persit Kecamatan Cisayong, para pengurus Posyandu beserta Anggota PKK di tingkat Kecamatan dan Tingkat Desa yang berada diwilayah Kecamatan Cisayong.

Dalam sambutannya, Camat Cisayong Ayi Mulyana Herniwan, SE. M.Si, mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tasikmalaya yang telah membimbing anggota PKK dari tingkat Kecamatan dan Desa dalam pembenahan administrasi dan peningkatan kapasitas dan tertib Administrasi dengan baik, ucapnya.

Dalam kesempatan itu juga Ketua TP PKK Kecamatan Cisayong Ida Parida membacakan laporan pembukuan administrasi kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tasikmalaya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *