Pemdes Sukasukur Kecamatan Cisayong Menyelenggarakan PHBI Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H

  • Whatsapp

Kab.Tasikmalaya, kabartasikutara.com — Dalam rangka menyambut Peringatan Hari Besar Islam (PHBI). Pemerintah Desa Sukasukur kecamatan Cisayong menyelenggarakan kegiatan peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah.

Kegiatan tersebut dengan menyelenggarakan kegiatan lomba, diantaranya lomba Adzan anak anak, lomba pidato anak anak, lomba MTQ tingkat anak anak dan Qosidah ditiap Wilayah yang berada di Wilayah Desa Sukasukur.

Read More

Kemeriahan dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut ditutup dengan menyelenggarakan Tablig Akbar dengan menampilkan Ustadz Habib Reza Abdullah Bin Muhamad Syihab dari Ciamis, dengan Tema “Maulid Nabi Sebagai Momentum perkuat kepedulian & Teguhkan Perdamaian”. Minggu (12/09/2024).

Kepala Desa Sukasukur Herlan, SH dalam sambutannya mengatakan, dalam rangka PHBI ini mudah-mudahan kegiatan ini dapat berlanjut setiap tahunnya, dan kami sangat berterimakasih kepada seluruh Masyarakat yang ikut mendukung dalam kegiatan ini, juga mengucapkan banyak terimakasih kepada MUI dan jajarannya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *