PPK Kecamatan Sukahening Menggelar Berbagai Lomba Tradisional Untuk Memeriahkan HUT RI Ke-78

  • Whatsapp

Kab. Tasikmalaya, kabartasikutara.com — Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78, PPK Kecamatan Sukahening menggelar berbagai lomba tradisonal antar PPS se-kecamatan Sukahening yang bertempat di halaman Kantor kecamatan Sukahening. Sabtu (26/08/23).

Hadir dalam kegiatan tersebut ketua PPK Kecamatan Sukahening Agus Slamet Hidayat, Para Ketua PPS se-kecamatan Sukahening, serta para anggota PPK dan PPS se-kecamatan Sukahening.

Read More

Ketua PPK Kecamatan Sukahening Agus Slamet Hidayat mengatakan, untuk kegiatan lomba hari ini dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78, karena PPK se-kabupaten Tasikmalaya kemarin mengadakan lomba seperti ini juga yang bertempat di Aspol (Asrama Polisi) Mangunreja, katanya.

“Maka atas dasar kegiatan tersebut, kami melibatkan semua PPS se-kecamatan Sukahening untuk menggelar lomba seperti ini dalam rangka untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78, karena kami selaku penyelenggara pemilu, dan di kabupaten sudah dilaksanakan, maka di tingkat kecamatan pun kami melaksanakan kegiatan ini,” ungkapnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *