Isi Kekosongan Untuk Jabatan Kaur Umum, Pemdes Santanamekar Cisayong Gelar Seleksi Perangkat Desa

  • Whatsapp

Kab. Tasikmalaya, kabartasikutara.com — Dalam rangka mengisi kekosongan Perangkat, pemerintah Desa Santanamekar kecamatan Cisayong pada hari Rabu (02/10/2024), bertempat di Aula lantai 2 Kantor Kecamatan Cisayong dilaksanakan kegiatan rekrutmen calon Perangkat Desa Santanamekar.

Adapun yang mendaftar untuk menjadi perangkat desa Santanamekar sebanyak 7 orang yang ikut testing, sementara yang dibutuhkan menjadi perangkat desa hanya 1 (satu) orang untuk menduduki kekosongan untuk jabatan Kaur Umum.

Untuk peserta yang mendaftar sebanyak 7 Orang sekaligus dengan nilai yang diperoleh diantranya : 1. Asep Rahmattilah,(nilai 244), 2.Robi Harokatus.S,(nilai 209), 3.Febyan,(nilai 215), 4.Yuliana,(nilai 239), 5.Riska Bella,(nilai 230), 6.Irvan Firmansyah, (nilai 318), 7.Wina, (nilai 254).

Dalam kegiatan tes tertulis dan tes computer tersebut dilaksanakan dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul.11.00 WIB dan sekaligus diumumkan hasilnya pada pukul.11.30 WIB oleh Panitia Pemilihan Perangkat Desa yaitu Dely Gustina.

Pengumuman hasil Tes tertulis tersebut, yang mendapatkan nilai tertinggi diraih oleh Irvan Firmansyah dengan nilai 318. Kegiatan tersebut juga dihadiri langsung oleh Kepala Desa Santanamekar Ade Saepudin.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *