Bersama PPK dan Panwascam, Muspika Kecamatan Cisayong Gelar Sosialisasi Pilkada Serentak Tahun 2024

  • Whatsapp

Kab. Tasikmalaya, kabartasikutara.com — Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Cisayong dilaksanakan Sosialisasi Pillkada Serentak Tahun 2024 yang dihadiri oleh Para Kepala Desa tingkat Kecamatan Cisayong, para Anggota BPD dari setiap desa, Alim ulama, serta Organisasi Masyarakat yang berada di Kecamatan Cisayong dan juga para Tokoh Masyarakat dan ibu ibu anggota PKK perwakilan dari setiap desa. Senin (14/10/2024).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekmat Kecamatan Cisayong Rizal Huda, S.IP.M.SI yang mewakili Camat Cisayong yang sedang sakit, anggota PPK Divisi SDM Cecep, Ketua Panwascam Apep, S.Hi. M.Hi, Danramil 1207/Cisayong Kapten Inf Andri Mulyono, Kapolsek Cisayong IPTU Hasan Basri, SE yang diwakili oleh AIPTU Budi Prasetya serta u sur muspika lainnya.

PPK Divisi SDM Cecep dalam memberikan materi kepada para undangan berharap kegiatan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tasikmalaya berharap Pilkada yang aman dan nyaman, kondusifitas yang lebih ditingkatkan dan lebih di sosialisasikan terhadap Pemilih pemula yang sekarang sedang dilaksanakan di sekolah-sekolah tingkat SLTA dan SMK yang berada di Wilayah Kecamatan Cisayong,

“Semoga kepada para Kepala desa dan semua yang hadir untuk ikut serta mensosialisasikan para calon atau kandidat Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati yang sudah resmi menjadi calon yang sudah mendapat nomor urut calon tetap,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *