Diduga Kuat Kelompok Tani Bina Tani Desa Sukaraja Kecamatan Rajapolah Jual Sapi Bantuan

  • Whatsapp

Kabupaten Tasikmalaya, kabartasikutara.com,- Program bantuan hewan merupakan program berkelanjutan yang di terima para kelompok tani dengan jenis hewan dan jumlah yang berbeda-beda namun dengan tujuan yang sama yakni program berkelanjutan.

Salah satu kelompok tani yang mendapatkan bantuan tersebut adalah kelompok tani Bina Tani yang berada di kampung Cicariu desa Sukaraja kecamatan Rajapolah kabupaten Tasikmalaya. Kelompok tersebut mendapatkan bantuan Sapi sebanyak 8 ekor.

Bantuan terhadap kelompok tani yang berada di kabupaten Tasikmalaya merupakan tujuan pemerintah daerah guna meningkatkan perekonomian para petani hewan. Bantuan tersebut di berikan kepada para kelompok yang sudah memenuhi syarat dan juga jelas kepengurusannya.

Endang selaku ketua kelompok tani Bina Tani yang berada di kampung Cicariu Desa Sukaraja kecamatan Rajapolah kabupaten Tasikmalaya menjelaskan, kalau dirinya mendapat bantuan berupa sapi dengan jumlah 8 ekor.

“Saya mendapatkan bantuan sebanyak 8 ekor sapi beberapa bulan lalu yang bersumber dari provinsi,” jelasnya. Sabtu (02/09/23).

Endang juga mengungkapkan, kalau bantuan tersebut merupakan aspirasi dari salah satu partai politik dan di kawal langsung oleh salah satu caleg partai tersebut, ungkapnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *